BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

About Me

Foto saya
saya hanyalah seorang pelajar di sebuah SMA ternama di kota ku, SMAN 2 PalangkaRaya, saya adalah seorang pesulap yang sangat menyukai aliran ex-lusion, selain itu cardician dan street magic juga aliran sulap yang saya senangi, saya sangat berminat pada dunia sulap, disamping itu saya juga seorang olahragawan basket dan saya juga seorang penulis novel

Kamis, 11 Juni 2009

rommy rafael master of hypnotist


Seiring dengan populernya acara the master di rcti setiap jumat malam, menjadikan nama Romy Rafael melejit di dunia entertainement maupun dunia maya. Anda bisa melihat aksi-aksi luar biasa romy rafael pada acara-acara hipnosis yang dibawakannya di televisi indonesia.



Profil Romy Rafael
Nama asli Romy Rafael ini adalah Romy Tunggul Widodo, dia lahir di Surabaya, Jawa Timur, 12 Juli 1977. Romy Rafael menolak disebut sebagai pesulap, karena bidang yang dia geluti adalah hipnosis, dan hipnosis menurut Romi bukanlah sulap dan tidak ada unsur magic sama sekali.

Sekilas tentang romy rafael
Lelaki ini mempunyai karakter mengenakan penutup kepala warna hitam ini mendalami hipnosis dan berbagai kegunaannya selama lebih dari 4 tahun di Amerika, antara lain di Hypnotism Training Institute, Ultimate Stage Hypnotism Institute, dan Institute for Neuro Research and Education. Romy sekarang menguasai hipnosis untuk panggung dan hiburan, klinis (pengobatan masalah-masalah psikis), medis (kedokteran), bahkan hipnosis untuk bisnis dan perusahaan.

Sekembalinya ke Indonesia, Romy memilih jalur entertainment untuk mengembangkan kemampuannya. Romy sengaja memilih jalur ini untuk menambah daya tarik dan menghilangkan kesan negatif lantaran banyak kasus penipuan dan kejahatan dengan ilmu ini. Penampilan Romy Rafael yang paling terkenal adalah melalui tayangan program televisi mengenai hipnosis yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta nasional salah satunya adalah the master. Melalui program itu, Romy dikenal masyarakat luas sebagai sosok dengan kemampuan memasuki alam bawah sadar manusia. Setelah cukup dikenal masyarakat, kini Romy merambah ke jalur yang lebih serius. Dia membuka Klinik Romy Rafael Hypnotheraphy di bilangan Jakarta Selatan. Romy menyatakan bahwa kliniknya bisa menyembuhkan orang yang tengah dalam keadaan stres, depresi, phobia (ketakutan tidak beralasan), bahkan menghilangkan kebiasaan buruk seperti merokok atau mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Untuk membuka praktek terapi tersebut, Romy telah memiliki sertifikat dari American Board of Hypnotherapy (A.B.H.), National Guild of Hypnotism (N.G.H.), IACT dan ITTO dengan pengalaman lebih dari lima tahun dalam bidang hipnosis klinis dan medikal. Selain membuka klinik, Romy juga menulis buku berjudul Hipnoterapi: Quit Smoking! (2006). Buku ini berisi panduan yang dimuat dalam buku untuk dibaca dan CD untuk didengarkan, untuk menghilangkan kecanduan akan rokok.

Jika anda mengikuti perkembangan Romy Rafael, bahwa di tahun 2005, Romy berhasil memecahkan rekor dunia Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menghipnotis sekitar 5000 orang yang hadir dalam sebuah acara seminar yang berlangsung di Mangga Dua Square, Jakarta pada tanggal 11 November 2005. Ini merupakan prestasi luar biasa bagi seorang hipnosis.

0 komentar: