BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

About Me

Foto saya
saya hanyalah seorang pelajar di sebuah SMA ternama di kota ku, SMAN 2 PalangkaRaya, saya adalah seorang pesulap yang sangat menyukai aliran ex-lusion, selain itu cardician dan street magic juga aliran sulap yang saya senangi, saya sangat berminat pada dunia sulap, disamping itu saya juga seorang olahragawan basket dan saya juga seorang penulis novel

Jumat, 12 Juni 2009

Pseudo Hypnosis

Pseudo Hypnotist
Ditranslasikan dan dikembangkan dari Burlingame oleh Wiku the Online Magician

Effects : Anda seolah-olah mampu melakukan hipnotis

Prosedur :

- Panggil seorang sukarelawan naik ke atas panggung.

- Beri sebuah pendulum (bisa dibuat sendiri dengan seutas tali yang diberi pemberat)dalam keadaan setimbang (diam) pada sang sukarelawan.

- Beraktinglah seolah-olah anda menghipnotis pikiran sang sukarelawan. Katakan "Sekeras apapun usaha anda untuk menahan pendulum ini agar tetap diam, hal itu akan sia-sia. Sang pendulum akan bergerak, semakin keras dan semakin keras!"

- Apapun yang dilakukan sang sukarelawan, pendulum akan tetap bergerak seolah-olah anda menghipnotisnya. Ini adalah "trik yang otomatis bekerja", dipengaruhi oleh gerakan otot tangan sukarelawan yang bergerak tanpa sadar, pengaruh sugesti anda, tiupan angin, dan faktor-faktor kesetimbangan lainnya.

0 komentar: