BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

About Me

Foto saya
saya hanyalah seorang pelajar di sebuah SMA ternama di kota ku, SMAN 2 PalangkaRaya, saya adalah seorang pesulap yang sangat menyukai aliran ex-lusion, selain itu cardician dan street magic juga aliran sulap yang saya senangi, saya sangat berminat pada dunia sulap, disamping itu saya juga seorang olahragawan basket dan saya juga seorang penulis novel

Sabtu, 13 Juni 2009

The Master Season 2

1. LIMBAD (EXTREME MAGICIAN)
Juara The Master Session 2 dan Runner Up The Master asal Tegal ini menganut aliran Fakir yang merupakan salah satu aliran Magic terkuno. Dia menguasai tehnik mengontrol rasa sakit, menguatkan tubuhnya agar kuat menahan benda-benda yang berbahaya. Aksinya yang sangat teatrikal tanpa bicara sepatah katapun ditambah tatapan matanya yang tajam serta Burung Hantu yang patuh padanya menambah kesan mistis pada setiap penampilannya. Jika banyak dari kandidat The Master Season I bermain menghindari bahaya. Mr. Limbad menelan bahaya!

2. DENNY DARKO (MIND ILLUSIONIST)
Runner Up Session 2 ini adalah seorang magician urban yang juga keluar dari tradisi hitam-hitam. Urban magician ini mempunyai banyak senjata untuk bersaing dengan magician lainnya. Dengan menguasai kekuatan mental dan hypnosist pastinya akan memancing banyak komentar dari Master Hypnosist Romy Rafael. Kemampuannya Hampir sama dengan Joe Sandy.

3. RONALD ROMEDAL AQUINO (THE FAST HAND)
Memberi nuansa baru di The Master Season II ini. Seorang Classic magician yang mempunyai kecepatan tangan yang luar biasa. Copetpun akan nyerah jika beradu kecepatan tangan dengan dirinya. Romedal selalu memperlihatkan trick-trick yang memukau penggemar The Master Season II.

4. SAMUEL WHITE (THE WHITE MENTALIST)
Merupakan calon kandidat termuda di sejarah The Master, di usianya ke-19, dia mempuyai kekuatan yg lebih dari Magician seumurnya bahkan yg lebih tua. Kekuatan mentalnya membuat banyak orang tercengang. Baginya Mentalist tidak selalu hitam. Awal yang berani untuk tampil beda depan Sang Master Deddy Corbuzier.

 

5. ROBIN= ROBERT & INDRA (DUET MENTALIST)
Sosok yang tidak dibisa dipisahkan ini adalah duo dahsyat dari Bandung. Penggabungan kekuatan 2 mentalist menjadi satu Duo dengan memakai konsep Yin dan Yang ( Kekuatan baik dan jahat) menjadikan kekuatan tanpa batas yang akan menyulitkan kompetitor lainnya. Pertama kali di televisi Indonesia anda melihat Duet Mentalist.

6. MICHAEL WONG (CLASSIC MAGICIAN)
Salah satu dari 3 classic magician ini memukau dengan aksi-aksi spektakulernya, bermodalkan classic magic. Wong mengibarkan bendera classic magic di The Master season 2 ini. Banyak kejutan dari salah satu kontestan termuda ini.

7. INDRA EL BUGIZY (CLASSIC MAGICIAN)
Indra menggabungkan banyak tehnik Magic, mulai dari escapologist, illusionist, juga menguasai classic. Membawa anak-anak pada penampilannya. Selain harus bersaing dengan sesama classic magician dia juga siap tempur menghadapi para Mentalist, Hynosist dan Fakir.

 

8. JOKER ORGIL (CRAZY MAGICIAN)
Bak jebolan pasien rumah sakit jiwa, Joker memanglah Joker. Kegilaan dan kejeniusan berada dalam batas yang sangat tipis. Berasal dari Samarinda, Joker untuk pertama kalinya adalah sebuah karakter baru dalam dunia magic. Aksinya yang tidak terprediksi membuat sulit lawannya untuk membaca strategi dari Joker


0 komentar: